Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog ane, disini ane akan share semua trick-trick yang ane ketahui untuk ente semua. Segera tinggalkan komentar Apabila ada kesulitan.

Maho Picture

Created (c) Kevin admansyah

Label

Nih blog ke 2 punya ane, maap jika ada kekurangan, Jika anda tidak bisa melihat dengan jelas gambar pada potingan-postingan ane tinggal klik aja gambarnya untuk lebih memperjelas gambar di postingan ane tersebut..!!

Sabtu, 21 Juli 2012

Cara bermain Age Of Empire 2 MuLti Player

age of empire

Meskipun Game ini dibilang termasuk game yang udah lama tapi maennya tetep asiiik, apalagi maennya bareng ama temen-temen (MULTIPLAYER) tambah asiikk main nih game.
Pada postingan kali ini ane akan share cara Bermain Age of Empire secara Multi Player
1. Harus Punya Game Age of Empire 2
2. Kalo udah, Buka browser ente kunjungi situs Game Range klik disini
3. jika sudah terdownload Instal dengan cara klik Run dan Daftar (disitu nanti anda akan diminta mengkonfrim e-mail anda)
4. Jika sudah, masuk ke game ranger yang sudah diinstal tadi dan pada pilihan All games ubah menjadi my games dan pilih Age Of Empire 2

5. Join salah satu Room Game
6. Dan tunggu pada saat Host Room atau Master Room memulai gamenya

Note( Permainan akan terputar secara otomatis, tanpa kita membuka game Age Of Empire2)


Artikel ini ditulis oleh : kevin.admansyah ~ Blog Sederhana

Nama Anda Terimakasih sahabat telah membaca : Cara bermain Age Of Empire 2 MuLti Player Tulisan Saya. Anda bisa menyebarluaskan artikel ini, Asalkan meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentar lah yang sopan hanya itu saja pesan dari saya (mulutmu Harimaumu)

Cool Neon Green Outer Glow Pointer Kalo udah main kesini jangan lupa balik lagi coy
Cool Neon Green Outer Glow Pointer

close

Cari Blog Ini

Memuat...
 
HI Coy..Thank you for visiting my Blog Gunakan browser Google chorme Atau Maxthon 3
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna